-->

Perhitungan Biaya Paket Ulang Tahun Mcdonald Di Rumah

Paket Ulang Tahun McDonald di Rumah - Untuk orangtua yang ketat dalam anggaran, segala bentuk pengeluaran harus dihitung dengan seksama. Namun kalau untuk urusan merayakan ulang tahun buah hati tersayang, orangtua tak akan mempermasalahkan meski pengeluaran melebihi limit yang sudah ditetapkan. Namun begitu menyelenggarakan pesta ulang tahun anak bersama-sama sanggup dihitung dengan cermat kalau para orangtua memakai jasa party organiser profesional. McDonalds (McD) sebagai resto fastfood tingkat dunia pun mempunyai layanan penyelenggaraan pesta anak.

 Untuk orangtua yang ketat dalam anggaran Perhitungan Biaya Paket Ulang Tahun McDonald di Rumah
Baca juga : Daftar Harga Menu Mang Engking

Bahkan penyelenggaraan pesta ulangtahun anak ini boleh juga di rumah atau di sekolah. Baik paket ulang tahun McDonald di rumah atau di gerai, keduanya sanggup dihitung bujetnya secara tepat. McDonalds menciptakan website resmi di mana di dalamnya terdapat fitur untuk menghitung berapa tepatnya anggaran yang diharapkan untuk mengadakan sebuah pesta ulang tahun anak. Para orangtua silahkan mengakses situsnya di http://www.mcdonalds.co.id/dunia-anak/pesta-ultah/perhitungan-biaya-pesta.

Cara memakai akomodasi ini pun mudah, pertama para orangtua menentukan kota contohnya Tangerang. Pilih gerai McD yang akan digunakan. Bila orangtua menentukan untuk menyelenggarakan pesta ulang tahun anak di rumah, tetap pilih gerai McD terdekat dengan rumah. Memilih paket ulang tahun McDonald di rumah biayanya sama dengan penyelenggaraan di gerai namun pemesan harus menanggung biaya transportasi untuk segala perlengkapan pesta, MC dan juga paket sajian makanan yang dipesan. Pemesan sanggup memakai kendaraan beroda empat sendiri atau memanggil taksi.

Berikutnya, tentukan jenis paket ulang tahun McD yang diingini apakah Gold atau Silver. Keduanya dibedakan untuk isi Goodie Bag-nya, sementara akomodasi lain sama. Selanjutnya menentukan jumlah dan paket sajian yang akan dihidangkan kepada para tamu. Misalnya kita akan mengundang 60 tamu permintaan dan sajian makanan yang dipilih yaitu Crispy Chicken Happy Meal with Rice. Setiap anak tentunya diantar oleh pendamping, untuk itu kita pun mesti menyuguhi para pengantar ini dengan sajian McD. Misalnya kita akan menyuguhi dengan sajian Panas 1 (1 ayam goreng, 1 nasi dan 1 medium drink) juga sejumlah 60 orang.

Dari pola di atas didapat hasil perhitungan biaya pesta ulang tahun anak sebagai berikut :

- Total Biaya : Rp.3,960,000.
- Lokasi : Bintaro Tangerang (diselenggarakan di rumah dimana pemesan menanggung biaya transportasi untuk perlengkapan pesta, sajian makanan dan MC).
- Fasilitas : Gold (dekorasi, topi pesta, MC, kartu undangan, balon pesta, hadiah untuk yang berulang tahun, goodie bag)
- Jumlah permintaan : 60 anak +60 orang dewasa
- Menu Undangan : 60 Crispy Chicken Happy Meal w/ Rice + 60 Panas1 (1pc Chicken+Rice+Med.Drink)

Para orangtua atau anak yang berulang tahun sanggup menentukan tema ulang tahun yaitu : pesta di Candyland, pesta meriah bersama Dino, pesta pantai atau pesta bernuansa balapan. Untuk paket ulang tahun McDonald di rumah ini belum termasuk makanan ringan manis ulang tahun.
LihatTutupKomentar