-->

Daftar Harga 4 Mesin Cuci Sharp Terbaru

Daftar Harga 4 Mesin Cuci Sharp - Bukan hal yang bijaksana kalau menganggap tak penting peralatan rumah tangga contohnya mesin cuci. Peralatan elektronik yang satu ini sering menolong Anda menuntaskan rutinitas harian di rumah yang tak habis-habisnya. Lebih-lebih untuk suami-istri yang sama-sama bekerja. Akan tetapi apakah Anda sudah mempunyai mesin Cuci yang tepat untuk membantu kiprah mencuci harian anda? Anda bisa menentukan Sharp sebagai merek mesin Cuci yang populer handal namun harganya terjangkau plus hasil cucian yang higienis namun tetap lembut. Daftar harga mesin Cuci Sharp terbaru berikut ini bisa jadi materi pertimbangan anda sebelum membelinya.
 Bukan hal yang bijaksana kalau menganggap tak penting peralatan rumah tangga contohnya mesi Daftar Harga 4 Mesin Cuci Sharp Terbaru
Baca juga : Daftar Harga Mesin Cuci Panasonic Terbaru
1. Mesin Cuci Sharp ES-F800H tipe Top Loading kapasitas maksimal 6.5 kg harga : Rp 2.150.000
Adalah mesin Cuci berteknologi terkini yang mempunyai kemampuan mempertahankan kualitas hasil cucian namun hanya memakan daya listrik sedikit. Memiliki kabinet dengan materi stainless steel serta tabung yang didesain mempunyai celah. Diberikan juga fitur Auto Balancing Detector yang bermanfaat untuk mengkondisikan cucian dalam tabung sehingga proses memutar mesin menjadi lebih cepat. Tambahan lagi adanya fitur Child Lock yang akan melindungi mesin Cuci dengan tak sengaja dioperasikan oleh anak anda yang masih kecil.

2. Mesin Cuci Sharp ES-F875S-P tipe Top Loading kapasitas maksimal 7.5 kg harga : Rp 2.269.000
Beberapa kelebihan dari mesin Cuci buatan Sharp ini ialah : fitur Full Auto Washer, tabung terbuat dari Stainless steel, kapasitas sekali mencuci yang besar sampai 7.5 kg serta adanya akomodasi Child Lock. Dengan berat unit hanya 29 kg mesin Cuci ini tersedia di pasaran dengan warna putih.

3. Mesin Cuci Sharp 2 Tabung/Twin Tub Washer tipe EST65MW harga : Rp.1.300.000
Memiliki kapasitas mencuci sampai 6,5 kg pastinya akan sangat membantu anda setiap hari urusan cucian kotor. Mesin Cuci dengan desain yang kokoh dan bunyi mesin yang halus ini cuma memakan daya listrik yang kecil yakni cuma 199 Watt. Kelebihan lain mesin Cuci Sharp murah ini terletak pada komponen Big Pulsator sehinga sanggup mengeluarkan putaran air yang kencang untuk memastikan cucian di dalamnya menjadi bersih.

4. Mesin Cuci Sharp 2 Tabung / Twin Tub Washer tipe EST70SWK harga : Rp. 1.585.000
 Menggunakan Pulsator tunggal sehingga proses mengangkat kotoran dari cucian menjadi sempurna. Pulsator pun mempunyai putaran berpengaruh namun tak akan menciptakan kusut hasil cucian. Bahan Pulsator mempunyai kandungan ion Ag+ sehingga jamur hitam tak bakalan tumbuh dan berkembang di bab bawah pulsator. Hasilnya cucian selalu terproteksi dari kontaminasi jamur hitam ataupun mikroba penyulut aroma tak sedap. Menggunakan mesin Cuci Sharp ini menjadi aktifitas yang menyenangkan dengan hasil pakaian yang higienis maksimal.
LihatTutupKomentar