-->

Fantastis, Ini Citilites Surabaya Harga Sajian Terbaru

Citilites Surabaya Harga Menu Terbaru - Resto Fine Dining, Citilites berlokasi di roof top atau tepatnya di lantai 21 Java Paragon Building Surabaya ialah pilihan sempurna bagi anda yang ingin menikmati aneka sajian makanan western di suasana ketinggian dan pemandangan kota Surabaya pada malam hari. Pastinya dengan perhiasan anggur Istimewa yang disajikan Bartender berpengalaman. Bila anda pun penggemar sajian daging wagyu, jangan lewatkan aneka steak dari jenis daging ini.

 Citilites berlokasi di roof top atau tepatnya di lantai  Fantastis, Ini Citilites Surabaya Harga Menu Terbaru
Baca juga : Paket Ulang Tahun Anak Burger King

Citilites Sky Club and Bistro terinspirasi dari resto yang sama dengan tema sky lounge di Singapura. Pemilik Citilites lalu mencoba konsep yang sama di Java Paragon Building Surabaya dan ternyata sangat disukai terutama dari kalangan muda-mudi. Citilites Sky Club and Bistro kerap disesaki pasangan muda ketika final pekan dan terlebih ketika momen Valentine 14 Februari. Ada beberapa daerah favorit di puncak gedung ini yang harus pesan dulu sebelum dapat menggunakannya. Tarif untuk spot khusus tersebut cukup tidak mengecewakan antara Rp.1,5 juta hingga Rp.2 juta. Tata ruang Resto Citilites cukup elegan dengan gaya minimalis. Saat memasuki area resto, terdengar alunan lagu-lagu jazz menambah romantis suasana makan malam bersama pasangan.

Citilites Sky Club and Bistro mulai buka dari jam 6 sore hingga jam 9 malam, sementara khusus final pekan hingga jam 10 malam. Citilites tutup bila ketika jamnya ternyata hujan turun. Namun sekarang sudah dilengkapi kanopi yang akan terpasang ketika hujan mengguyur. Keunikan lain dari Resto Citilites yaitu buku daftar sajian yang dibentuk dari beling acrylic. Pengunjung tak akan dapat meliht daftar sajian itu kecuali bila diletakkan di atas meja yang juga dari beling dengan lampu sorot di bawahnya. Saat hari Valentine, Citilites biasanya menghadirkan sejumlah sajian makanan yang cuma disediakan untuk 48 pasangan. Menu pembuka berupa olahan kerang dan salmon panggang lalu dilanjutkan dengan hidangan utama berupa Squid Risotto atau fillet daging sapi gurih dengan pelengkapnya berupa irisan bawang merah sekaligus jamur panggang. Sebagai hidangan penutup, Citilites mengatakan kue-kue anggun ditambah ice cream kismis rum.

Citilites Surabaya harga menu alasannya ialah sebagai sebuah kafe kecil maka masuk akal bila didominasi jenis-jenis minuman beralkohol. Namun pengunjung tetap mempunyai pilihan minuman non alkohol ibarat Sparkling Summer and Summer Breeze dengan harga Rp.58.800. Menu utama Wagyu Beef Sirloin tarifnya cukup mahal mencapai Rp.238.800. Kemudian ada sajian Chicken Cordon Bleu seharga Rp.98.800 dan French Fries seharga Rp.38.800. Dan dihentikan lupa, apa saja sajian yang dipesan pengunjung ada biaya tambahan yang harus dibayar yaitu untuk Service and Tax sebesar Rp.100.000.
LihatTutupKomentar