-->

Cara Beli Steam Wallet Secara Cepat Di Codapay

Cara Beli Steam Wallet Secara Cepat di Codapay - Berita bangga bagi para gamers di Indonesia yang memakai layanan Steam. Kini mereka sudah mendukung beberapa mata uang negara lain yang salah satunya yakni Rupiah. Pemakaian mata uang Rupiah ini tentu akan menguntungkan untuk para pemain di Indonesia. Sebab harga yang dibanderol di Steam Shop tak lagi dalam Dolar yang lalu dikonversi ke Rupiah namun yakni harga tersendiri yang memang sudah ditentukan pengembang atau publisher game dengan beberapa pertimbangan tertentu. Harga itu juga didasarkan atas saran Steam sebagai penyedia layanan. itu artinya pembelian Steam Wallet akan makin murah dan mudah.
Saat ini ada ribuan pemain game di tempat Asia Tenggara yang memakai Steam Wallet Code dikala mereka ingin melaksanakan top up Steam Wallet. Seperti diketahui Steam Wallet sanggup difungsikan di Steam Shop untuk membeli game, aplikasi, dan aneka macam item game yang lain. Beberapa games diantaranya Team Fortress,  Dota 2, Counter-Strike dan sejumlah game top yang lain sanggup nyaman dimainkan bila anda mempunyai cadangan Steam Wallet di dalamnya. Cara beli Steam Wallet sekarang sangat gampang dengan memanfaatkan layanan pihak ketiga, dan rekomendasinya yakni layanan Codapay.

Codapay yakni gateway pembayaran alternatif untuk para gamers di Asia Tenggara. Codapay memfasilitasi merchant mendapatkan pembayaran dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Singapura memakai metode pembayaran yang sanggup dipakai oleh setiap konsumen. Bahkan bila konsumen tidak mempunyai kartu kredit atau kartu debit alasannya yakni alternatif pembayaran lain sudah disiapkan menyerupai transfer bank, pembayaran dengan pulsa dari beberapa operator GSM tanah air, SMS banking, memakai pulsa Bolt!, pembayaran di Alfamaret dan bahkan membayar dengan Bitcoin.

Carabeli Steam Wallet cuma butuh beberapa detik saja di Codapay. Pertama silahkan mengakses https://www.codashop.com/id/steam-wallet-code-indonesia. Kemudian tentukan nominal voucher Steam yang diinginkan, metode pembayaran yang dikehendaki dan ketikkan e-mail anda. Anda dipersilahkan juga untuk mengetikkan nomor handphone untuk petunjuk pembayaran. Anda sanggup melaksanakan pembayaran dengan transfer bank atau cukup dengan pemotongan pulsa (khusus pengguna nomor Indosat dan Telkomsel). Sesudah pembayaran dilakukan maka Steam Wallet Code otomatis terkirim ke alamat e-mail ke Anda. Untuk informasi lebih terperinci anda sanggup menghubungi support di support@codapayments.com.

Ada banyak pilihan denominasi voucher Steam Wallet yang tersedia di Coda Shop yaitu : Rp.12 ribu, Rp.45 ribu, Rp.60 ribu, Rp.90 ribu, Rp.120 ribu, Rp.250 ribu, Rp.400 ribu dan paling besar Rp.600 ribu. Dan di Codapay anda tak hanya sanggup membeli Steam Wallet code saja. Bahkan di sini anda sanggup juga membeli Google Play Gift Card, iTunes Gift Card, Megaxus Mi-Cash Voucher, Amazon Gift Card, Battel.net Gift Card dan Gemscool Voucher. Nah, cukup lengkap kan? Untuk segala kebutuhan item game yang anda mainkan, tak usah kemana-mana selain berbelanja di Codapay.
LihatTutupKomentar