-->

Harga Mesin Cuci Sanyo Dan Spesifikasi Mesin Cuci Sanyo

Harga Mesin Cuci Sanyo - Teknologi yang semakin berkembang juga kuat terhadap teknologi di bidang peralatan rumah tangga. Hidup instan semakin menjamur di masyarakat. Dengan adanya teknologi semakin memudahkan untuk mengerjakan sesuatu. Begitu pun dengan acara mencuci, dengan hadirnya mesin Cuci maka masyarakat akan tertolong. Mesin Cuci menciptakan irit tenaga sehingga sanggup mengerjakan aktifitas lainnya.

Berbagai macam brand mesin Cuci dan spesifikasinya, mulai dengan harga yang mahal hingga dengan harga yang murah meriah. Harga mesin Cuci Sanyo sanggup dikatakan sangat terjangkau bagi masyarakat yang hendak mempunyai mesin cuci. Mesin Cuci Sanyo hadir menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan mesin Cuci dengan harga terjangkau dengan kualitas yang bagus.

Harga mesin Cuci Sanyo

 Teknologi yang semakin berkembang juga kuat terhadap teknologi di bidang peralatan Harga Mesin Cuci Sanyo Dan Spesifikasi Mesin Cuci Sanyo
Baca juga : Harga Mesin Cuci Samsung

Berikut harga dari mesin Cuci Sanyo dan spesifikasi mesin Cuci Sanyo:


Sanyo SW-730 XT dengan harga Rp. 1.220.000
Harga mesin Cuci Sanyo yang murah meriah ini mempunyai spesifikasi mesin Cuci ini yaitu mempunyai kapasitas cucian sebesar 7 kg dengan big pulsator.

Sanyo SW-710 XT dengan harga Rp. 1.220.000
Spesifikasi mesin Cuci ini yaitu mempunyai kapasitas cucian sebesar 7 kg dengan big pulsator.

Sanyo SW-711 XT dengan harga Rp. 1.220.000
Spesifikasi mesin Cuci ini yaitu mempunyai kapasitas cucian sebesar 7 kg dengan big pulsator dan transparent Lid.

Sanyo SW-82 HT dengan harga Rp. 1.370.000
Harga mesin Cuci Sanyo yang dibandrol hamper Rp. 1,4 juta ini mempunyai spesifikasi mesin Cuci ini yaitu mempunyai kapasitas cucian 8 kg dengan 2 wash action.

Sanyo SW-800X2T dengan harga Rp. 1.370.000
Spesifikasi mesin Cuci ini yaitu mempunyai kapasitas cucian 8 kg dengan gentle dan normal washing.

Sanyo SW-92 HT dengan harga Rp. 1.580.000
Spesifikasi mesin Cuci ini yaitu kapasitas cucian mencapai 9 kg dengan 2 wash action.

Sanyo SW-910 XT dengan harga Rp. 1.580.000
Harga mesin Cuci Sanyo ini termasuk untuk kelas menengah mempunyai spesifikasi mesin Cuci yang sanggup menampung cucian dengan kapasitas cucian mencapai 9 kg dengan sistem big pulsator.

Sanyo SW-1050 XT dengan harga Rp. 1.640.000
Spesifikasi mesin Cuci ini yaitu mempunyai kapasitas cucian hingga 10 kg dengan powerfull wash.

Sanyo ASW-85SB dengan harga Rp. 1.840.000

Spesifikasi mesin Cuci ini yaitu mempunyai kapasitas cucian 8 kg. Dengan dilengkapi stainless tub dan multi jet wash action.

Sanyo ASW-86SB dengan harga Rp. 1.880.000
Spesifikasi mesin Cuci ini yaitu mesin ini mempunyai kapasitas cucian hingga 8 kg. Mesin ini juga dilengkapi dengan stainless tub dan multi jet wash action.

Sanyo ASW-A76HT dengan harga Rp. 1.750.000
Spesifikasi mesin Cuci ini yaitu mesin ini mempunyai kapasitas cucian hingga 7 kg. Mesin Cuci ini juga dilengkapi dengan stainless tub dan sistem 5 washing courses.

Harga mesin Cuci Sanyo di atas rata-rata berada pada kisaran di bawah Rp. 2 juta. Harga tersebut sanggup berubah sewaktu-waktu. Harga mesin cuci sesuai dengan spesifikasi mesin Cuci Sanyo. Harga ini sanggup dijadikan ajaran atau contoh sebelum membeli mesin Cuci yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.
LihatTutupKomentar