-->

Menu Dan Harga Cimory Semarang

Menu dan Harga Cimory Semarang - Cimory yang terkenal di Cisarua Bogor ketika ini membuka cabang di Semarang tepatnya di Bawen dengan nama Cimory on The Valley Resto. Restoran khas produk olahan susu tersebut ramai didatangi para pengunjung terlebih lokasinya yang sangat strategis di jalan penghubung ke Salatiga dan Yogyakarta atau Solo. Para pelancong yang penat ketika mengarungi kemacetan di jalan raya ketika animo libur bisa rehat sejenak menikmati banyak sekali jenis masakan khas sembari memandang panorama alam yang indah. Pengunjung pun bisa membeli buah tangan produk olahan susu untuk sanak saudara di rumah.

 Cimory yang terkenal di Cisarua Bogor ketika ini membuka cabang di Semarang tepatnya di Bawe Menu dan Harga Cimory Semarang
Baca juga : Nanny's Pavillon Menu dan Harga Terbaru

Berlokasi tepatnya di Jl Soekarno-Hatta Km 30 Bawen, Cimory Semarang menempati area yang cukup luas dengan kontur tanah yang berbukit-bukit dan menunjukkan pemandangan yang asri. Cimory Semarang tidak sebatas resto dengan sajian aneka makanan dan minuman saja. Namun Cimory Semarang pun menunjukkan bermacam-macam spot menarik ibarat playground, kolam ikan, toko-toko, area peternakan sekaligus pertanian hingga toko cokelat yang diberi nama Chocomory.

Rumah makan unik ini dibuka pertama kali 2019 silam namun hingga hari ini sudah bisa mendatangkan hingga ratusan pengunjung setiap harinya. Untuk area resto-nya sendiri berupa daerah terbuka yang cukup luas. Beberapa spot bisa dipilih pengunjung untuk kenyamanan mereka. Mengusung tampilan interior yang hampir sama dengan desain Cimory Bogor berupa rupa-rupa hiasan berwarna serba hitam putih. Hawa sejuk khas pegunungan di Cimory Semarang ikut menambah kerasan para pengunjung yang bersantap di sana.

Aneka sajian makanan dan minuman bisa dipilih namun umumnya berupa sajian ala western diantaranya steak, sosis bakar dan fish and chips. Untuk minumannya kebanyakan memakai materi utama susu diantaranya susu murni, milkshake, es krim dan beberapa macam es yang lain. Untuk harga sajian Cimory Semarang kurang lebih mulai Rp.30 ribu untuk makanan dan mulai Rp.4.000 untuk minuman. Setelah puas menikmati aneka makanan dan minuman, pengunjung terutama yang mengajak serta belum dewasa mereka bisa melanjutkan dengan bermain di area playground atau melihat kolam ikan Arapaima yang merupakan jenis ikan buas orisinil Amerika.

Dengan membayar Rp.10 ribu pengunjung pun bisa berjalan-jalan di area Cimory Farm atau peternakan sapi. Pengunjung akan mendapat sebotol susu kedelai sekaligus mereka bisa melihat-lihat bagaimana memerah susu sapi. Dan bahkan pengunjung pun boleh memberi makan sapi-sapi di peternakan tersebut. Untuk oleh-oleh, pengunjung bisa membelinya di minimarket Cimory di dalam area. Di sana dijual banyak sekali produk Cimory diantaranya susu dan yoghurt, aneka minuman, camilan dan pernak-pernik khas sapi ibarat kaos, mug dan boneka.



Milk Tea (Cimory Fresh Milk + Tea + Jelly) :

- Green Tea Rp.12.000
- Strawberry Rp.12.000
- Peach Mango Rp.12.000

Yoghurt Mix (Plain Yoghurt Blended + Fresh Fruit) :

- Strawberry Mix Rp.18.000
- Blueberry Mix Rp.20.000
- Mango Mix Rp.20.000

Yoghurt Plus (Plain Yoghurt Blended + Fresh Fruit + Ice Cream) :

- Strawberry Plus Rp.20.000
- Blueberry Plus Rp.22.000
- Mango Plus Rp.22.000

Milk Shake (Cimory Fresh Milk Blended + Ice Cream) :

- Vanilla Rp.18.000
- Coffee Rp.18.000
- Banana Rp.18.000
- Chocolate Rp.18.000
- Green Tea Rp.18.000
- Strawberry Rp.18.000

Hazelnut Smoothies (Cimory Fresh Milk Blended + Hazelnut Syrup) :

- Cappuccino Rp.26.000
- Mocca Jelly Rp.26.000
- Oreo Vanilla Rp.26.000
LihatTutupKomentar