-->

The Holy Crab Harga Menu, Sensasi Seafood Ala Amerika

The Holy Crab Harga Menu - Ingin menjajal sensasi hidangan seafood yang berbeda dari yang sudah ada? Datang saja ke restoran The Holy Crab. The Holy Crab dikelola oleh Ersons foods sebagai resto khas seafood ala negara bab Lousiana, Amerika. Ersons foods sendiri merupakan perusahaan yang juga mengelola Grandma's Suki, Hokkaido Ramen Santouka dan Grandma's Thai. Berlokasi di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan menciptakan restoran ini cukup gampang dijangkau dari segala arah.

 Ingin menjajal sensasi hidangan seafood yang berbeda dari yang sudah ada The Holy Crab Harga Menu, Sensasi Seafood Ala Amerika
Baca juga : Harga Kue Holland Bakery dan Gambarnya

Bangunannya sendiri dua lantai berkapasitas 130 daerah duduk plus private room yang sanggup di-booking untuk even-even istimewa. Dekorasinya lebih banyak didominasi dari material kayu bernuansa bahari yang terkesan santai. Kelebihan The Holy Crab ialah cara makannya yang unik dengan banyak hidangan seafood yang sanggup dipilih dan diolah dari bahan-bahan segar. Menu andalan The Holy Crab menyerupai king crab legs,  dungeness crab, snow crab legs, dan ada juga hidangan lobster. Menu makanan pribadi dihidangkan di atas meja tanpa piring dan juga sendok garpu. Cuma diberikan semacam alat untuk membuka cangkang kepiting. Pastinya program makan menjadi sangat seru terlbih kalau bareng-bareng dengan keluarga atau teman-teman.

The Holy Crab harga hidangan pun cukup terjangkau diubahsuaikan dengan konsumen Indonesia, berikut beberapa diantaranya :

- Menu Crispy Fish Fingers harga Rp.60.000
Berupa hidangan ikan Dory dengan daging yang empuk dibalut tepung dan digoreng renyah. Dihidangkan bersama kentang goreng garing.

- Menu Deep Fried Chicken Wings harga Rp.45.000
Di samping makanan laut, hidangan The Holy Crab pun menyediakan chicken wings sebagai hidangan appetiser. Menu ayam goreng dengan bumbu barbeque ini cukup yummy dan gurih.

- Menu Dungeness Crab
Adalah sajian hidangan kepiting Alaska dengan ukuran jumbo yang akan pribadi membangkitkan nafsu makan. Aroma bumbunya cukup menarik hati untuk segera menikmatinya. Daging kepiting Alaska cukup tebal dengan rasa manis. Pengunjung pun sanggup memesan tingkat pedas dari hidangan wajib di The Holy Crab ini.

- Menu Shrimps harga Rp.28.000/100 gram
Merupakan sajian udang segar lokal berukuran besar yang dimakan bersama saus khas The Holy Crab. Pengunjung sanggup pula memesan komplemen topping berupa jagung manis, sosis, kentang goreng atau ubi goreng dengan harga Rp.15.000 hingga Rp.25.000

The Holy Crab buka dari jam 5 sore hingga 10 malam untuk hari Senin - Jumat dan jam 12 siang hingga 10 malam khusus untuk final pekan. Nah, untuk para seafood lovers jangan hingga melewatkan restoran khas yang satu ini. Perpaduan sajian hidangan bahari kelas dunia yang diolah memakai standar dan cara ala Louisiana disertai suasana yang nyaman akan menciptakan program makan menjadi kejadian yang sangat berkesan.


LihatTutupKomentar